Langsung ke konten utama

Rencana animasi Tiwi Magical Bunny Zalfa Oriana



Rencana animasi Tiwi Magical Bunny Zalfa Oriana
Akhirnya animasinya dibuat!!!!!!!!
Hari itu tanggal 15 Juni 2019 saat MPLS ku yang pertama di SMP 1 Genteng. Sorenya aku ngaji dan malamnyaaa? Malamnya main komputer...

Entah apa aku sudah kecanduan komputer. Soalnya kalau di studio foto papaku kadang komputernya nganggur. Jadi aku selalu main. Terlebih lagi kalau ada internetnya. Buka email, blogger dan lain lain. Tapi hari ini internetnya gak ada. Imajinasiku pun main segera. Aku ingat sama rencana yang kubuat. Menciptakan animasi Tiwi! Apa kalian sudah tahu channel youtube Zalfa Oriana? Disana ada animasi kreasiku. Aku sangat suka dunia animasi. Jadi aku bercita cita jadi animator. Selain dunia animasi, hal lain yang kusukai dari dunia kreasi adalah dunia menggambar dan dunia komik. Oleh karena itu Tiwi Magical Bunny saya sajikan dalam bentuk ketiga hal tersebut. Berbentuk komik, gambar dan juga animasi. Nah sekarang saya akan memulai produksi animasi Tiwi Magical Bunny ini. Aku sudah memulainya sedikit. Ini dia Tiwi Magical Bunny yang saya buat di komputer:



Penasaran, kan? Segera subscribe Channel Youtube Zalfa Oriana ataupun blog ini. Semua kebagian, kok!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kucing hitam kecil menyebalkan

Kucing hitam kecil menyebalkan di suatu malam entah kapan tapi aku lupa, aku sedang wi-fi an sampe larut malem dan di situ ada seekor kucing yang menggangguku. warnanya hitam dan selalu mendekatiku terus. walaupun lucu tingkahnya menyebalkan. aku selalu jijik dengan kucing karena tidak pernah mandi tapi menjilati bulunya. yah enggak selalu sih karena aku juga pernah ngelus kucing pakai tangan. kalau lagi males pake tangan karena nanti takut kotor saya biasa mengelus kucing pake kaki (bersandal). kembali ke suatu malam itu kucingnya mendekati aku terus. berkali kali kuusir pakaei sapu tetapi sepertinya si kucing si enggak kapok kapok deh kesini terus. waktu itu kan aku laptopan di halaman rumahku. ya gimana gak sebel kan?? Lalu aku perhatikan kucingnya lalu masuk ke sebuah kotak di depan rumahku. di kotak itu berisi barang barang bekas yang masih berguna. kucingnya lalu berada di situ terus. Sampai kucingnya keluar. Aku biariin aja deh karena aku tidak berani. kucing itu juga menga

Candy Maker Machine_Tiwie Magical Bunny Comics

Welcome to my blog. My name's Zalfa. I'm twelve years old. I love drawing so much especially comics. I'd like to introduce my comics here to you. I have tried to translate it into English. But I know my English don't really good. Hope you'll enjoy it. 😄😄😄 Thanks for coming here... Follow this blog for another posts of Tiwie Magical Bunny Comics

Website Tiwi!

Website Tiwi Magical Bunny dibuat!!! Saya membuat website baru bernama  www.tiwimagicalbunny.simplesite.com. Mulai sekarang saya akan mengirim semua yang serba Tiwi disini