Gambar Tiwi di Pantai karya Zalfa Oriana

Tiwi at the Beach

Kali ini Tiwi di pantai!

Bagi yang belom tau sama Tiwi Magical Bunny klik di sini
Yang ingin menikmati salah satu komiknya klik di sini

Nah gambar di atas itu adalah salah satu gambar buatan saya. Yang pengen disimpan ya di download, yang pengen diwarnai ya diprint. Terserah anda sudah deh!

Ingat ya bagi yang ingin tahu komik Tiwi terbaru segera subscibe blog ini dan dapatkan berita terbaru lewat email.

Untuk yang gak kenal saya KENALAN dulu ya....

Komentar