Langsung ke konten utama

Saat rekreasi di batu 19 nov 2018

18 November 2018 malam hari aku dan seluruh rombongan sekolahan pergi ke kota batu mau rekreasi. Hanya aku yang pergi karena ortu dan adikku tidak ikut. aku pergi bersama teman dan guru guruku. Aku kelas 6 SD. saat keesokan harinya bis sampai di HC putra. Kami mandi di sana. lalu sarapan disana. Aku belum pernah kesana jadi aku kira HC putra itu hanya warung kecil dengan toko oleh oleh dan lorong penuh kamar mandi. Di sana banyak bis berjejer jejer. ternyata banyak juga yang tamasya di sana. Bis kami lalu berhenti di eco green yang isinya bagus sekali. Kalau saja aku membawa kamera kecilku aku akan memotret apa pun disana. Dan ada banyak wahana di sana. Saat aku masuk ke rumah terbalik aku melihat banyak hal yang keren. di rumah terbalik itu ada labirin kaca. Untung aku diarahkan guruku hingga tidak menabraknya. Disana seru sekali. di wahana eco journey kami menaiki kereta memasuki dunia ekologi yang keren. wooow! Setelah dari eco green kami ke jatim park 1 eh bukan tapi jatim park 2 naik kereta yang berangkat 30 menit sekali yang menghubungkan jatim park 1, jatimpark 2 dan eco green park. di sana ada museum hewan yang penuh patung binatang di alamnya dan hampir kayak betulan. lalu kami masuk ke batu secret zoo yaitu kebun binatang yang ada di jatim park 2. Disana banyak hal yang mengagumkan. Aku melihat siamang, buaya, hewan hewan dari seluruh dunia. Ada harimau, singa, monyet dll. sorenya kami pulang ke sekolah sampai disana jam 1 atau 2 malam sekitaran itu. Sungguh hari yang tak akan kulupakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kucing hitam kecil menyebalkan

Kucing hitam kecil menyebalkan di suatu malam entah kapan tapi aku lupa, aku sedang wi-fi an sampe larut malem dan di situ ada seekor kucing yang menggangguku. warnanya hitam dan selalu mendekatiku terus. walaupun lucu tingkahnya menyebalkan. aku selalu jijik dengan kucing karena tidak pernah mandi tapi menjilati bulunya. yah enggak selalu sih karena aku juga pernah ngelus kucing pakai tangan. kalau lagi males pake tangan karena nanti takut kotor saya biasa mengelus kucing pake kaki (bersandal). kembali ke suatu malam itu kucingnya mendekati aku terus. berkali kali kuusir pakaei sapu tetapi sepertinya si kucing si enggak kapok kapok deh kesini terus. waktu itu kan aku laptopan di halaman rumahku. ya gimana gak sebel kan?? Lalu aku perhatikan kucingnya lalu masuk ke sebuah kotak di depan rumahku. di kotak itu berisi barang barang bekas yang masih berguna. kucingnya lalu berada di situ terus. Sampai kucingnya keluar. Aku biariin aja deh karena aku tidak berani. kucing itu juga menga

Candy Maker Machine_Tiwie Magical Bunny Comics

Welcome to my blog. My name's Zalfa. I'm twelve years old. I love drawing so much especially comics. I'd like to introduce my comics here to you. I have tried to translate it into English. But I know my English don't really good. Hope you'll enjoy it. 😄😄😄 Thanks for coming here... Follow this blog for another posts of Tiwie Magical Bunny Comics

Website Tiwi!

Website Tiwi Magical Bunny dibuat!!! Saya membuat website baru bernama  www.tiwimagicalbunny.simplesite.com. Mulai sekarang saya akan mengirim semua yang serba Tiwi disini