Langsung ke konten utama

Pengalaman horror saya di perjalanan pulang

Malam itu 2 Desember 2018 disaat itu kami pulang dari studio foto tempat papa bekerja. Kami lupa berdoa sebelumnya. Kami naik mobil ya bukan mobil mewah sih tapi mobil bekas yang penampilan luarnya sudah diperbaiki ditambal dan dicat. Dalamnya ada kasur kecil spons yang dilipat. Hanya ada 2 bangku di depan dan satu bangku panjang di belakang yg bagian kanannya sudah kayak cuil dan kelihatan sponsnya. kapan kapan aku fotoin mobilnya. Kembali ke perjalanan aku lagi tiduran di kasur kecil. Jadi aku merem sepanjang perjalanan tetapi tidak ketiduran. Sampai di rumah aku diceritain kalau tadi mamaku ngelihat seorang perempuan dengan rok pink dan memperingatkan papa kalau ada orang nyebrang tetapi papa tidak melihatnya. Bagaimana bisa? Apakah itu energi residual bekas bekas masa lalu yg hanya bisa dilihat atau dirasakan pada kondisi tertentu yg memungkinkan. Aku jadi ingat peristiwa beberapa hari (atau beberapa minggu) yang lalu. Saat itu ada kecoa di mobil dan aku lupa terusannya gimana. Lalu kasurnya diangkat ke atas kursi belakang dan aku lagi diatasnya takut sama dirambati kecoa di mobil. Tiba tiba di perjalanan mobil berhenti mendadak dan kasur yg kududuki melorot ke bawah sekaligus aku juga melorot kan aku lagi diatasnya. Lalu aku melihat ke depan seperti ada anak kecil sepedaan mungkin sepeda pancal roda 3. Anaknya kelihatan abu abu dari jauh lalu aku konsen ke hal lain. Lalu aku diceritakan tentang tadi ada anak sepedaan tiba tiba muncul di depan mobil. Tetapi di jalan seterang itu anaknya kelihatan seperti siluet ( https://id.wikipedia.org/wiki/Siluet ). Katanya anak itu lalu belok dan menghilang! I-i-i-itu apa ya? Hantu? Jin? Residual energy? Tapi kok katanya seperti siluet? Padahal pas itu cukup terang. Dan aku mengerti kenapa kita harus berdoa. Supaya dekat dengan Allah dan dilindungi Allah. Kisah tadi sungguhan terjadi bukan rekayasa dan yang gak percaya terserah yg penting aku sudah jujur dan gak bohong. Yg pingin tau doa mau berangkat ini deh...

Bismillahirrahmanirrahim...

Bismillahitawakkaltu alallah la haula wala kuwwata illabillah

Artinya:Dengan menyebut nama Allah kami berserah diri kepada-Nya tiada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah. Amin ya Rabbal alamin

Jangan lupa Al Fatihah Annas Alfalaq Ayat kursi dan shalawat insya Allah akan dilindungi oleh Allah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kucing hitam kecil menyebalkan

Kucing hitam kecil menyebalkan di suatu malam entah kapan tapi aku lupa, aku sedang wi-fi an sampe larut malem dan di situ ada seekor kucing yang menggangguku. warnanya hitam dan selalu mendekatiku terus. walaupun lucu tingkahnya menyebalkan. aku selalu jijik dengan kucing karena tidak pernah mandi tapi menjilati bulunya. yah enggak selalu sih karena aku juga pernah ngelus kucing pakai tangan. kalau lagi males pake tangan karena nanti takut kotor saya biasa mengelus kucing pake kaki (bersandal). kembali ke suatu malam itu kucingnya mendekati aku terus. berkali kali kuusir pakaei sapu tetapi sepertinya si kucing si enggak kapok kapok deh kesini terus. waktu itu kan aku laptopan di halaman rumahku. ya gimana gak sebel kan?? Lalu aku perhatikan kucingnya lalu masuk ke sebuah kotak di depan rumahku. di kotak itu berisi barang barang bekas yang masih berguna. kucingnya lalu berada di situ terus. Sampai kucingnya keluar. Aku biariin aja deh karena aku tidak berani. kucing itu juga menga

Mesin Pembuat Permen--Komik Tiwi Magical Bunny ZALFAORIANA

Selamat menikmati komik Tiwi Magical Bunny ini. Karya Zalfa Oriana Persefone A eh maksudku karya saya. Ditunggu yang lain ya...😃😃😃

Tiwi terbang!!!!

Akhirnya Tiwi dapat benar benar terbang!!! Horee!!! Aku akhirnya menapakkan satu langkah lagi menuju animasi sebenarnya! Berarti baru 2 langkah yang ku tempuh. Kurang berapa lagikah? Makasih sudah mendukung saya dengan memfollow blog ini.