Langsung ke konten utama

Blog Baru Saya

Halo Saya Zalfa Oriana

Saya senang sekali dapat berhasil membuat blog. oh hai saya Zalfa Oriana. saya membuat blog pada tanggal 1 Desember tepatnya di tengah tengah ujian semesteran kelas 6. yah sebelum semester 2 harus ada ujian dulu. tapi saya senang dapat punya blog yang akan saya buat memposting karya saya. saya adalah anak kelas 6 pada tahun 2018/2019. yah desember ini saya berumur 11 dan januari besok akan menjadi 12. hobi saya membaca, menggambar, membuat cerita, berimajinasi dan animasi. saya sering membuat komik. animasi itu sudah saya lakukan dulu sejak umur berapa ya? pokoknya antara 2-5 tahun atau apa tetapi programnya masih sederhana. mulai kelas 6 saya mengirim karya saya ke youtube. kalau nggak salah pas subscribernya lagi ada 10. saya anak kelas 6b di sekolah SD Muhammadiyah 6 Genteng-Banyuwangi. Amat menyukai kartun dan sering lihat TV Hehehe...
adik saya bernama Naura Firzana Karamina. Perasaan Karamina itu kayak karamel hmm nyap sedap dan manis.  adik saya itu sekolah di PAUD al-falah. dulu saat aku masih TK di situ namanya masih PAUD al Furqon tetapi diubah krn takut dikira cabang dari lembaga alfurqon (mungkin). Saya sendiri Zalfa Oriana Persefone Amory yang disingkat ZOPA. dulu ada teman saya ngomong "Eh Zalfa iku lho OPA"(Eh Zalfa itu lho OPA) lalu yang lainnya bilang "Iyo kan Zalfa OPA" (Iya kan Zalfa OPA) ihihihi... Oh Iya channel Youtube saya Zalfa Oriana dan email saya zalfaoriana@gmail.com dan pernah membuat website zalfa-oriana.simplesite.com tapi karena simplesite tidak secanggih blogspot maka saya membuat blog dan Yesssss......... Horeeeee.......... Dan kalau web itu belum aku hapus yang lain juga bisa melihatnya. atau web itu bisa ku jadikan tempat posting juga. About me aku punya akun Brainly bernama Zalfa Oriana. tetapi aku sudah tidak tertarik lagi sama si Brainly. Tiba tiba jawaban terbaiknya menjadi nol dan saat aku mendapat jawaban terbaik lagi seharusnya lebih dari 15 malah jadi 3(atau mungkin bisa nambah lagi) padahal sebelumnya jawaban terbaik saya lebih dari 15 dan target saya adalah menambah poin agar bisa menambah rangking tetapi mengapaaaa? mengapa jawaban terbaik nya kembali menjadi nol? kenapaaaaaaaa? padahal saat saya periksa jawaban saya, jawaban terbaik saya masih dilabeli dengan label jawaban terbaik. mulai itu saya jadi males lagi. oh iya ada yang terbaik ikut brainly? pokoknya asyik bisa tanya jawab dan mendapat poin. demikianlah postingan pertama saya yang berisi tentang saya. nantikanlak yang lain di Zalfa Oriana's new Blogspot (saya bilang new/baru karena saya baru memulainya) maaf kalau ada salah kata dan maklumi karena saya masih baru Hehehehe...... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kucing hitam kecil menyebalkan

Kucing hitam kecil menyebalkan di suatu malam entah kapan tapi aku lupa, aku sedang wi-fi an sampe larut malem dan di situ ada seekor kucing yang menggangguku. warnanya hitam dan selalu mendekatiku terus. walaupun lucu tingkahnya menyebalkan. aku selalu jijik dengan kucing karena tidak pernah mandi tapi menjilati bulunya. yah enggak selalu sih karena aku juga pernah ngelus kucing pakai tangan. kalau lagi males pake tangan karena nanti takut kotor saya biasa mengelus kucing pake kaki (bersandal). kembali ke suatu malam itu kucingnya mendekati aku terus. berkali kali kuusir pakaei sapu tetapi sepertinya si kucing si enggak kapok kapok deh kesini terus. waktu itu kan aku laptopan di halaman rumahku. ya gimana gak sebel kan?? Lalu aku perhatikan kucingnya lalu masuk ke sebuah kotak di depan rumahku. di kotak itu berisi barang barang bekas yang masih berguna. kucingnya lalu berada di situ terus. Sampai kucingnya keluar. Aku biariin aja deh karena aku tidak berani. kucing itu juga menga

Candy Maker Machine_Tiwie Magical Bunny Comics

Welcome to my blog. My name's Zalfa. I'm twelve years old. I love drawing so much especially comics. I'd like to introduce my comics here to you. I have tried to translate it into English. But I know my English don't really good. Hope you'll enjoy it. 😄😄😄 Thanks for coming here... Follow this blog for another posts of Tiwie Magical Bunny Comics

Website Tiwi!

Website Tiwi Magical Bunny dibuat!!! Saya membuat website baru bernama  www.tiwimagicalbunny.simplesite.com. Mulai sekarang saya akan mengirim semua yang serba Tiwi disini