Langsung ke konten utama

Perburuan Bintang Berlian--Komik Tiwi Magical Bunny karya: Zalfa Oriana P A

Halo teman teman yang baik. Semoga kalian senang karena komik Tiwi Magical Bunny yang saya posting kali ini menggunakan sistem baru agar bisa dibaca baik di HP maupun PC yaitu sistem satu per satu. Apa itu sistem satu per satu? Silahkan lihat komik Tiwi Magical Bunny dibawah ini dan bedakan dengan komik Tiwi Magical Bunny yang kuposting sebelumnya. Kira kira apa bedanya, ya?




BERSAMBUNGGG.....!!!!
Ingin tahu cerita selanjutnya?
Ikuti Blog Ini!!!
Awas ketinggalan cerita ceritanya!!! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kucing hitam kecil menyebalkan

Kucing hitam kecil menyebalkan di suatu malam entah kapan tapi aku lupa, aku sedang wi-fi an sampe larut malem dan di situ ada seekor kucing yang menggangguku. warnanya hitam dan selalu mendekatiku terus. walaupun lucu tingkahnya menyebalkan. aku selalu jijik dengan kucing karena tidak pernah mandi tapi menjilati bulunya. yah enggak selalu sih karena aku juga pernah ngelus kucing pakai tangan. kalau lagi males pake tangan karena nanti takut kotor saya biasa mengelus kucing pake kaki (bersandal). kembali ke suatu malam itu kucingnya mendekati aku terus. berkali kali kuusir pakaei sapu tetapi sepertinya si kucing si enggak kapok kapok deh kesini terus. waktu itu kan aku laptopan di halaman rumahku. ya gimana gak sebel kan?? Lalu aku perhatikan kucingnya lalu masuk ke sebuah kotak di depan rumahku. di kotak itu berisi barang barang bekas yang masih berguna. kucingnya lalu berada di situ terus. Sampai kucingnya keluar. Aku biariin aja deh karena aku tidak berani. kucing itu juga menga

Candy Maker Machine_Tiwie Magical Bunny Comics

Welcome to my blog. My name's Zalfa. I'm twelve years old. I love drawing so much especially comics. I'd like to introduce my comics here to you. I have tried to translate it into English. But I know my English don't really good. Hope you'll enjoy it. 😄😄😄 Thanks for coming here... Follow this blog for another posts of Tiwie Magical Bunny Comics

Website Tiwi!

Website Tiwi Magical Bunny dibuat!!! Saya membuat website baru bernama  www.tiwimagicalbunny.simplesite.com. Mulai sekarang saya akan mengirim semua yang serba Tiwi disini